WALI KOTA SUKABUMI MELANTIK 48 PEJABAT SERTA PENGAWAS ESELON IV

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, hari Senin, 15 April 2019, bertempat di Ruangan Pertemuan Setda Kota Sukabumi, melantik serta mengambil sumpah dan janji 48 pejabat serta pengawas eselon IV kecamatan dan kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. Diantaranya Lurah Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum. Docce Amirjaya, S.IP., M.M., Lurah Limusnunggal Kecamatan Cibeureum, Budi Herdiyana, S.IP., Lurah Cisarua Kecamatan Cikole, Yudi Supriadi, S.E., dan Lurah Sudajaya Hilir Kecamatan Baros, Omat Rohmat, S.E., serta Sekretaris Kecamatan Warudoyong, Budi Purwanto, S,IP., M.Si., dan Sekretaris Kecamatan Cibeureum, Deden Solihin, S.Ag., M.Si.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., PLT (Pelaksana Tugas) Sekda (Sekretaris Daerah) Kota Sukabumi, Drs. H. Saleh Makbullah, M.Si., para Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Camat dan Lurah, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sukabumi atas nama pribadi dan Kepala Daerah serta Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat serta pengawas eselon IV kecamatan dan kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, yang sudah dilantik serta diambil sumpah dan janji seraya mengharapkan, agar dapat menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan dengan baik di wilayah kerjanya masing-masing.

Wali Kota Sukabumi menjelaskan, dilaksanakannya pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji terhadap 48 pejabat serta pengawas eselon IV kecamatan dan kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi ini, untuk mengisi jabatan yang kosong di kelurahan dan kecamatan se Kota Sukabumi, yang terdiri dari 7 pejabat di kecamatan, 4 lurah, 11 Seklur (Sekretaris Kelurahan), serta 16  Kasubbag (Kepala Sub Bagian) dan kasi di kecamatan dan kelurahan.

Dijelaskan pula, pengisian jabatan tersebut sangat penting, karena akan menghadapi sedikitnya dua tugas mulia dan berat, yakni Pemilu (Pemilikhan Umum) Serentak Tahun 2019, yang teridir dari Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI, serta Pemilu Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota Sukabumi, tepatnya pada tanggal 17 April 2019 ini, serta pelaksanaan dan pengelolaan dana kelurahan tahun 2019. Diharapkannya, pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini,  di Kota Sukabumi dapat berjalan dengan baik dan lancar serta aman dan damai. Demikian pula dana kelurahan, harus dikelola dengan baik dan akuntabel.

Leave a Reply