GEBYAR SENAM JANTUNG SEHAT TAHUN 2019

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Dalam memeriahkan HUT Kota Sukabumi yang ke 105 tahun, Badan Pelaksana Klub Jantung Sehat Kota Sukabumi (BPKJS )melaksanakan Gebyar Senam Jantung Sehat Tingkat Kota Sukabumi pada hari Rabu tanggal 24 April 2019 di lapanng Merdeka Kota Sukabumi. Hadir pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, H.Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S Hamami, SH., MH, Dandim 0607, Kepala SKPD, Camat, Lurah serta para peserta Gebyar Senam Jantung Sehat diantaranya terdiri dari  para ASN dan masyarakat.

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi menandaskan bahwa kesehatan merupakan investasi yang sangat berharga dan merupakan salah satu kenikmatan yang harus selalu disyukuri dan dijaga. Dirinya mengapresiasi Klub Jantung Sehat yang melalui Gebyar Senam Jantung Sehat mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan tujuan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Wali Kota pun menghimbau kepada seluruh warga agar menyempatkan waktu minimal 30 menit per hari untuk berolahraga.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan, drs. H. Rahmat Sudjana, M.Si, menjelaskan bahwa klub Badan Pelaksana Klub Jantung Sehat Kota Sukabumi merupakan klub jantung sehat pertama yang didirikan di Jawa Barat. Kegiatan Gebyar Senam ini selain untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Sukabumi ke 105 tahun, juga merupakan kegiatan rutin dari Klub Jantung Sehat untuk  menciptakan manusia sehat berkualitas, sehat, sejahtera bebas dari ancaman penyakit jantung.

Pada kesempatan ini Wali Kota Sukabumi juga menyerahkan penghargaan kepada 5 (lima) orang pelatih senam jantung sehat yang telah mengabdi lebih dari 20 tahun.

Leave a Reply