PEMERINTAH KOTA SUKABUMI KEMBALI MENYERAHKAN UANG KADEUDEUH KEPADA 305 ORANG TUKANG BECAK

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 1440 Hijriyah atau Tahun 2019 Masehi, Pemerintah Kota Sukabumi kembali menyerahkan Uang Kadeudeuh kepada 305 orang Tukang Becak dari 18 pangkalan se Kota Sukabumi, masing-masing ebesar Rp. 115 ribu, dari APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Kota Sukabumi Tahun 2019.

Uang tersebut diserahkan oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, didampingi PLT (Pelaksana Tugas) Kepala Bagian Administrasi Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Didin Syaifudin, M.Si., tepatnya tanggal 2 Mei 2019, di Ruangan Pertemuan Setda Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi menjelaskan, diserahkannya Uang Kadeudeuh ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perhatian serta kegembiraan dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan, sekaligus berbagi kebahagiaan seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Dijelaskan pula, diserahkannya Uang Kadeudeuh ini, agar para Pengemudi Becak di Kota Sukabumi bahagia, khususnya dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1440 Hijriyah, seraya mengharapkan, agar para Pengemudi Becak di Kota Sukabumi bisa tetap menjalankan kewajiban ibadah puasa.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Pengemudi Becak, yang telah membantu sekaligus menjaga keamanan, ketertiban, kenyamanan dan kedamaian bersama-sama dengan Aparat Keamanan, sehingga suasana Kota Sukabumi bisa tetap kondusif.

Selanjunya, Wali Kota Sukabumi atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Sukabumi, menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, atas berbagai kesalahan, kekurangan dan kekhilafan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Karena sebagai manusia biasa, tentu banyak kesalahan, kekurangan dan kekhilafan, serta ucapan dan tindakan yang tidak berkenan, baik dalam urusan pribadi maupun dalam urusan kedinasan.

Leave a Reply