SVC MEMBANTU PEMERINTAH KOTA SUKABUMI DALAM PEMBANGUNAN BIDANG EKONOMI KREATIF

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Seperti ditandaskan Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, SVC (Sukabumi Violin Community) membantu Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya dalam pembangunan bidang ekonomi kreatif. Penandasan Wali Kota Sukabumi tersebut, disampaikan dalam sambutan saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, yang digagas oleh SVC, di Fresh Milack Cafe and Resto, Jalan R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi, 25 Mei 2019. Pada kesempatan tersebut, hadir Ketua TP PK Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan instansi terkait, serta para tamu undungan lainnya.

Selain itu, Pemerintah Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada SVC, yang telah menyantuni anak yatim piatu, serta senantiasa berupaya optimal membantu Pemerintah Kota Sukabumi dalam pembangunan bidang ekonomi kemasyarakatan khususnya ekonomi kreatif.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Sukabumi memiliki keterbatasan dalam potensi SDA (Sumber Daya Alam). Namun Kota Sukabumi memiliki potensi SDM (Sumber Daya Manusia) yang kreatif, unggul dan berprestasi, serta dapat membanggakan semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat. Dikatakan pula, keberadaan SVC sudah dikenal di tatar Jawa Barat dan nasional, karena prestasinya cukup banyak, serta sering tampil di berbagai event, baik di tingkal lokal Sukabumi maupun di tingkat regional dan nasional.

Selanjutnya Wali Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih sekaligus menyambut positif atas diresmikannya Tempat Kuliner Fresh Milack Cafe and Resto Kota Sukabumi, yang dijadikan tempat penyerahan santunan kepada anak yatim piatu oleh SVC. Diharapkannya, Tempat Kuliner Fresh Milack Cafe and Resto Kota Sukabumi ini, bisa digunakan dan menjadi pusat aktivitas ekonomi kreatif anak muda di Kota Sukabumi dan sekitarnya.

Leave a Reply