WAKIL WALI KOTA SUKABUMI GELAR BUKA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM

Reporter : KHAERU SOBRI

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Wakil Walikota Sukabumi, H. Andri S Hamami, SH,MH menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Rumah Dinas Walikota Sukabumi, pada Jumat (24/5/2019). Buka bersama tersebut dihadiri sebanyak 50 anak yatim panti asuhan dan diisi dengan acara ramah tamah serta siraman rohani.

Wakil Walikota Sukabumi bersama isteri, Eva Siti Rahmatillah tampak menghampiri dan menyalami  satu persatu anak yatim piatu sekaligus menyerahkan santunan berupa uang tunai dan paket lebaran. Wakil Walikota Sukabumi menyampaikan, kegiatan buka bersama ini diselenggarakan dalam upaya mempererat tali silahturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan dengan   anak-anak yatim panti asuhan di bulan ramadhan.

Ditambahkannya, selain itu juga untuk menunjukkan rasa kepedulian pemerintah Kota Sukabumi terhadap keberadaan anak yatim di panti asuhan, serta untuk memberi motivasi dan semangat kepada anak yatim panti asuhan untuk meraih masa depan yang lebih baik. Salah satunya dengan menggalakan gerakan orang tua asuh (GOTA). Dirinya juga berpesan kepada semua anak yatim panti untuk tetap semangat, terus belajar dan menggantungkan cita-cita setinggi mungkin dan tetap istiqomah berproses menjemput cita-cita  yang diimpikan.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata Kota Sukabumi, Siti Supariyah mengungkapkan, dirinya bersama anak yatim asuhannya mengucapkan rasa syukur karena diundang buka bersama dengan wakil walikota dan isteri. Dirinya berharap, mudah-mudahan wakil walikota bersama keluarga diberikan rezeki yang melimpah dan semoga kegiatan buka bersama anak yatim ini terus dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya.

Leave a Reply