WALI KOTA SUKABUMI SAMBUT TIM KLARIFIKASI LAPANGAN LOMBA KELURAHAN TINGKAT PROVINSI

Reporter : KHAERU SOBRI

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Tim Klarifikasi lapangan lomba kelurahan tingkat Provinsi Jawa barat 2019 melakukan penilaian lapangan ke kantor Kelurahan Gunungparang Kecamatan Cikole Kota Sukabumi ,pada Senin (27/5/2019). Tim klarifikasi lapangan dari Provinsi Jawa barat tersebut disambut Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi.

Dalam sambutannya Walikota Sukabumi mengatakan, kedatangan tim klarifikasi lapangan ini merupakan dalam upaya meningkatkan profesionalisme kerja dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat .

Ditandaskannya, sebelumnya berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan oleh tim evaluasi tingkat kota bahwa kinerja Kelurahan Gunungparang selama dua tahunterakhir merupakan yang terbaik. Sehingga kelurahan Gunungparang maju mewakili Kota Sukabumi  dalam lomba kelurahan tingkat provinsi, dan sekarang telah masuk dalam nominasi  empat besar tingkat Jawa barat.

Dijelaskkannya, salah satu prestasi yang diunggulkan dari keluarahan Gunungparang  yakni dalam bidang pemberdayaan ekonomi masyarakat, pengembangan usaha kecil dan menengah (UMKM), peningkatan pelayanan masyarakat serta mampu menciptakan kampung kreatif.

Dirinya berharap, Keluarahan Gunungparang bisa masuk dan menjadi juara tingkat nasional seperti Kelurahan Subangjaya pada tahun 2012 yang berhasil meraih juara nasional dalam lomba yang serupa.

Leave a Reply