SEMANGAT IDUL FITRI HARUS TERPATRI DALAM SETIAP DIRI UMAT ISLAM

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H. mengharapkan, agar semangat Idul Fitri harus terpatri dalam setiap diri umat Islam, khususnya pada setiap diri pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, termasuk di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, dengan senantiasa rendah diri untuk meminta maaf dan memaafkan, sekaligus menjaga tali silaturohim, memperkuat kekompakan dan kebersamaan, serta persatuan dan kesatuan.

Harapan Wakil Wali Kota Sukabumi tersebut, disampaikan saat menghadiri acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh DPRD Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 17 Juni 2019, di Gedung DPRD Kota Sukabumi. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., Kepala Kejaksaan Negeri Sukabumi, Ganora Zarina, S.H., M.M., Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep L. Sukmana, S.H., M.Si., dan para pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Sukabumi juga mengucapkan rasa syukur masih dipertemukan sekaligus bersilaturohim di bulan Syawal tahun ini, sambil memohon maaf dan memaafkan, baik secara pribadi dan keluarga maupun sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi.

Hal tersebut menjadi kebahagiaan dan kegembiraan di tahun pertama dalam melaksanakan tugas sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi, seraya mengatakan, bahwa acara Halal Bi Halal ini sangat penting dilaksanakan, sebab dapat menjaga dan meningkatkan jalinan tali silaturohim, memperkuat kekompakan dan kebersamaan, serta persatuan dan kesatuan.

Selain itu, Wakil Wali Kota Sukabumi juga mengharapkan, momen bulan Syawal ini agar dijadikan sarana dan wahana untuk meningkatkan semangat dan motivasi, khususnya dalam meningkatkan kinerja bagi para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, termasuk di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi dan DPRD Kota Sukabumi. Hal ini sesuai dengan makna bulan Syawal, yakni peningkatan.

Leave a Reply