DWP KOTA SUKABUMI MENYELENGGARAKAN HALAL BI HALAL TAHUN 1440 HIJRIYAH

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Jajaran Pengurus dan Anggota DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Sukabumi, menyelenggarakan Pertemuan Rutin dan Halal Bi Halal Tahun 1440 Hijriyah, tepatnya tanggal 21 Juni 2019, di Ruangan Pertemuan Setda Kota Sukabumi. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Sukabumi sekaligus sebagai Pembina DWP Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., serta para tamu undangan lainnya. Sedangkan Hikmah Halal Bi Halal, disampaikan oleh Ustadz Bobby, dari Bagian Administrasi Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Setda Kota Sukabumi.

Pada kesemptan tersebut, Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. mengharapkan, melalui Pertemuan Rutin dan Halal Bi Halal ini, dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan, serta saling memaafkan dari berbagai kekhilafan dan kesalahan, sesuai dengan ajaran dan syariat Islam, khususnya bagi seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota DWP Kota Sukabumi.

Diharapkan pula, ibadah puasa dan berbagai ibadah lainnya yang dilaksanakan selama Bulan Suci Romadhon, dapat berdampak positif terhadap perubahan dan peningkatan bagi segenap umat Islam, khususnya bagi seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota DWP Kota Sukabumi, terutama dalam mematangkan emosi, intelektual dan spiritual, serta keimanan dan ketaqwaan. Karena dengan hal tersebut, seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota DWP Kota Sukabumi, dapat memperoleh kembali kesucian, sesuai dengan arti harfiah Idul Fitri, yakni kembali kepada kesucian.

Sementara Camat Lembursitu selaku Ketua DWP Kota Sukabumi, Hj. Nur’aeni Komarudin, S.IP., M.Si. menjelaskan, DWP Kota Sukabumi senantiasa berkolaborasi dan berkontribusi dalam pembangunan di Kota Sukabumi. Hal tersebut sejalan dengan Visi DWP, yakni menjadi Organisasi Isteri PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang kukuh, bersatu dan mandiri, serta Misi DWP, yakni menyejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya secara demokratis.

Selain itu, juga sesuai dengan Visi Pembangunan Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa, serta Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi yang Renyah (Religius, Nyaman dan Sejahtera).

Leave a Reply