DIREKTUR UTAMA PDAM PDAM TBW KOTA SUKABUMI AGAR MELAKUKAN KONSOLIDASI INTERNAL

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, mengharapkan kepada Direktur Utama PDAM PDAM TBW (Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bumi Wibawa) Kota Sukabumi, Ir. Abdul Kholik Fadjawani, M.M., agar melakukan konsolidasi internal, khususnya yang berkaitan dengan permasalahan teknis, serta etika dan budaya PDAM TBW Kota Sukabumi, yakni harus berubah menjadi lebih baik dan terpuji. Harapan tersebut disampaikan saat memimpin Apel Pagi Karyawan PDAM TBW Kota Sukabumi, bertempat di Halaman PDAM TBW Kota Sukabumi, baru-baru ini.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi juga mengajak kepada Direktur Utama dan seluruh Karyawan PDAM TBW Kota Sukabumi, untuk bersama-sama menyehatkan perusahaan ini. Sedangkan khusus kepada Direktur Utama PDAM TBW Kota Sukabumi, agar berupaya optimal meningkatkan kesejahteraan seluruh karyawannya, seiring dengan peningkatan keuntungan dan sehatnya perusahaan ini. Yang tidak kalah penting, Direktur Utama PDAM TBW Kota Sukabumi, agar senantiasa berupaya optimal memacu kinerja seluruh Karyawan PDAM TBW Kota Sukabumi, untuk senantiasa melakukan inovasi dan kreativitas dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan prima kepada para Pelanggan PDAM TBW Kota Sukabumi.

Selanjutnya, PDAM TBW Kota Sukabumi sebagai bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota Sukabumi, agar merubah dan memperbaiki hotline service yang berhubungan langsung dengan para Pelanggan PDAM TBW Kota Sukabumi, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para Pelanggan PDAM TBW Kota Sukabumi. Maksud dan tujuannya, supaya pada saat ada pengaduan dari Pelanggan PDAM TBW Kota Sukabumi, bisa langsung direspon dan disambangi sekaligus ditindaklanjuti dan ditangani dengan baik dan optimal oleh Karyawan PDAM TBW Kota Sukabumi terkait. Dengan demikian, Pelanggan PDAM TBW Kota Sukabumi akan merasa senang dan bangga kepada Karyawan PDAM TBW Kota Sukabumi, karena merasa dihargai dan diperhatikan oleh karyawan perusahaan ini. Selain itu, pelanggan perusahaan ini, akan senantiasa menghargai dan memperhatikan PDAM TBW Kota Sukabumi.

Leave a Reply