Kinerja PKK Kelurahan Warudoyong Dinilai Tim Verifikasi PKK Jawa Barat

Reporter : Arif Hidayat

Tim Verifikasi Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Jawa Barat pada 26 September 2024, mengunjungi Kelurahan Warudoyong untuk melakukan penilaian terhadap pelaksanaan 10 program unggulan yang diinisiasi oleh TP – PKK Kelurahan. Kedatangan tim verifikasi disambut oleh Penjabat Wali Kota, Kusmana Hartadji, didampingi Penjabat Ketua TP – PKK, Diana Rahesti, serta sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Penjabat Wali Kota menyatakan bahwa TP – PKK selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Sukabumi untuk memastikan pelaksanaan 10 program pokok PKK bisa berdampak secara luas dan berkelanjutan.  Ia pun menyampaikan bahwa hasil evaluasi tim verifikasi merupakan masukan yang akan dijadikan bahan pembelajaran untuk terus mengembangkan program unggulan PKK di masa depan.

Pada kesempatan tersebut ia juga memberikan apresiasi kepada Kader PKK yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasi untuk memajukan kehidupan masyarakat dari berbagai sektor seperti kesehatan, ekonomi dan pendidikan.

Sementara itu Ketua Tim Verifikasi,  Dewi Kustiati Karnen,  menyampaikan pelaksanaan lomba 10 Program Pokok PKK adalah realisasi program kerja TP – PKK  Jawa Barat sebagai salah satu bagian dari aspek pembinaan yang dilaksanakan dengan prinsip terarah dan berkesinambungan.

Leave a Reply